Sabtu, 10 November 2012

School - SMAN 7 Pekanbaru


SMA N 7 Pekanbaru - PROFILE



Hello Blogreaders, kali ini saya, akan memposting sebuah artikel tentang sekolah saya, SMA N 7 Pekanbaru. Bagi yang belum tau SMA 7 itu dimana, well, let's me tell you.


SMA N 7 Pekanbaru adalah Sekolah Menengah Atas Negeri, yang terletak di Jalan Kapur Gg. Kapur No. 7, Nah bagi kalian yang tinggal di daerah Tampan, tentu ga asing dong dengan sekolah yang satu ini?

By the way, setiap sekolah pasti memiliki beberapa Extrakurikuler yang bisa membanggakan sekolahnya. Let's see, are SMA N 7 Pekanbaru have it too?


Of course Blogreader! SMA N 7 Pekanbaru memiliki beberapa kegiatan yang membanggakan, seperti Dancer ( Cheersleader ), Futsal, dan sebagai Sekolah Berbudi Pekerti yang baik, Sekolah Berbudi Pekerti itu didapat dari seluruh siswa SMA N 7 Pekanbaru juga pastinya, dan ini dibimbing oleh Rohis SMA N 7 Pekanbaru dan tentunya oleh Ibu Wakil Kesiswaan, Ibu Dra. Kasih Soeharti.

Tidak lupa pula, tahun ini SMA N 7 Pekanbaru mengalami pergantian kepala sekolah. Yaitu dari Bapak H. Putra Indra, S.pd yang digantikan oleh Ibu Hj. Adrias. Selama dalam masa kepemimpinan Bapak H. Putra Indra, SMA N 7 mengalami perubahan yang cukup pesat, dan pastinya, Kepala Sekolah SMA N 7 Pekanbaru yang baru akan membuat sekolah ini akan lebih maju.

Now that was my school. Interesting? See and come to my school! Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar